Berita YDBA

Menteri Perindustrian Kunjungi Booth YDBA di GIIAS

Senin, 14 Ags 2017

Pada Pembukaan Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) Kamis, 10 Agustus 2017 lalu, booth YDBA mendapatkan kunjungan dari Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Didampingi oleh Ketua Gaikindo, Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, Ketua Pengurus YDBA, Henry C. Widjaja, beserta jajaran Direksi Astra lainnya, beliau mengunjungi dua booth YDBA yang masing-masing berlokasi di Hall 2 Nomor 2X dan di Prefunction Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada masing-masing booth YDBA, beliau melihat berbagai produk karya UKM Mitra YDBA, seperti miniatur Parkir Pintar karya Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA), serta mencoba Wintor, yang mana pada bagian spare parts-nya dibuat oleh UKM Mitra YDBA.

GIIAS 2017 masih berlangsung hingga Minggu, 20 Agustus 2017, mendatang. Mari kunjungi booth YDBA dan bagikan pengalamanmu di booth YDBA melalui Facebook dan Instagram, jangan lupa tag ke Facebook Yayasan Dharma Bhakti Astra dan Instagram @ydba_astra.

 

kembali
Berita lainnya

Senin, 09 Okt 2017

YDBA Kembangkan Sektor Unggulan Kuliner di Mataram

Menghadapi tantangan dalam bidang pembinaan UMKM yang menuntut ...

Senin, 18 Sept 2017

Kick Off Sektor Unggulan Pupuk Organik di Semarang

Keberadaan danau alami yang luasnya mencapai 2770 hektar di ...

Selasa, 12 Sept 2017

Tahun ini, YDBA Berangkatkan UKM Batch 6 ke Jepang

Tahun ini adalah gelombang keenam Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) ...

Minggu, 13 Ags 2017

Tumbuhkan Semangat Kaizen UMKM Melalui Konvensi QCC

Dalam menjalankan bisnis di era yang sangat kompetitif seperti saat ...