Berita YDBA

Kunjungan GM IKEA ke UKM Mitra YDBA

Senin, 11 Des 2017

Yayasan Dharma Bhakti Astra dan IKEA Indonesia dalam beberapa bulan terakhir telah menjalin kerjasama dalam program Teras Indonesia, yang menampilkan UKM Kerajinan Mitra YDBA di Lobby IKEA Alam Sutera setiap bulannya. Setelah melihat hasil dari pameran bulanan tersebut, pada 22 November 2017 lalu General Manager IKEA Indonesia, Mark Magee berkesempatan untuk mengunjungi 2 (dua) UKM Mitra YDBA, yaitu PT Mada Wikri Tunggal di Cikarang, dan PT Laksana Teknik Makmur yang berlokasi di kawasan Cileungsi.

Pada kunjungan ini, Magee yang didampingi oleh Ketua Pengurus YDBA Henry C. Widjaja dan tim YDBA melihat langsung bagaimana UKM Mitra YDBA melakukan kegiatan produksi. Pada kesempatan tersebut Magee pun mengaku cukup kagum dengan apa yang dilakukan oleh UKM Mitra YDBA.

Selain melihat proses produksi, pada kesempatan ini Magee pun berdiskusi dengan UKM Mitra YDBA terkait perkembangan bisnis IKEA di Indonesia. Berbagai pengetahuan baru, khususnya seputar produksi dan pemasaran produk IKEA pun dibagikannya kepada UKM Mitra YDBA yang dikunjunginya. Mulai dari kondisi ekonomi Indonesia yang begitu potensial, strategi pemasaran ritel modern, hingga strategi pemasaran online dan offline pun dibagikan oleh Magee pada kesempatan ini. Semoga melalui kunjungan IKEA Indonesia ini, UKM Mitra YDBA dapat termotivasi untuk terus meningkatkan kapasitasnya dalam menghadapi persaingan di pasar global. 

kembali
Berita lainnya

Senin, 27 Nov 2017

Sharing YDBA di ASEAN Mentorship for Entrepreneurs Network

Pada tanggal 12 hingga 15 November 2017 lalu, YDBA mendapat undangan ...

Senin, 09 Okt 2017

YDBA Kembangkan Sektor Unggulan Kuliner di Mataram

Menghadapi tantangan dalam bidang pembinaan UMKM yang menuntut ...

Senin, 18 Sept 2017

Kick Off Sektor Unggulan Pupuk Organik di Semarang

Keberadaan danau alami yang luasnya mencapai 2770 hektar di ...

Selasa, 12 Sept 2017

Tahun ini, YDBA Berangkatkan UKM Batch 6 ke Jepang

Tahun ini adalah gelombang keenam Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) ...