Berita YDBA

Fasilitasi Pemasaran untuk Sektor Unggulan di Waru

Kamis, 15 Okt 2015

Salah satu program YDBA dalam mengembangkan UMKM Mitranya, yaitu dengan mengadakan program fasilitasi pasar. Salah satu program fasilitasi pasar yang dilakukan YDBA dan LPB saat ini, yaitu mempertemukan UKM Mitra LPB Waru, Sidoarjo yang memilki sektor unggulan di bidang manufaktur. 

 
Pada tanggal 15 Oktober 2015, YDBA yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengurus, Henry C. Widjaja beserta Division Head Production PT Astra Honda Motor (AHM), Setyo Budi Anang, serta Pimpinan PT Rachmat Perdana Adimetal, Saeful Munir berkunjung ke tiga UKM Manufaktur unggulan LPB Waru, Sidoarjo, yaitu PT Elang Jagad, UD KS Pro dan UD Karya Jaya. Kunjungan ini dalam rangka mendorong UKM Mitra LPB bisa menjadi Subkon dari PT Rahmat Perdana Adimetal yang merupakan first tier   AHM. 
 
Sebelumnya, YDBA bersama AHM telah melakukan beberapa kali kunjungan supervisi ke UKM tersebut untuk menilai sejauhmana kesiapan mereka menjadi vendor. Menindaklanjuti program fasilitasi pasar ini, UKM tersebut akan diundang untuk melihat langsung bagaimana proses pemenuhan QCDI dilakukan pertemuan kembali pada tanggal 5 November 2015 di YDBA.
 
kembali
Berita lainnya

Kamis, 03 Mar 2016

Demo Roti Secara Profesional

Usaha makanan berbahan baku tepung terigu seperti roti, mie, pastry, ...

Rabu, 02 Mar 2016

Pelatihan Identity of Your Product

Keunikan merupakan salah satu hal yang membuat suatu produk berbeda ...

Sabtu, 19 Des 2015

Pelatihan Peningkatan Bisnis Melalui Marketing

Pemasaran atau marketing merupakan salah satu kriteria yang dinilai ...

Jumat, 18 Des 2015

Pengelolaan Instruktur melalui Training for Trainer

Sebagai salah satu program pendukung dalam mengelola instruktur, YDBA ...