Fasilitasi Pasar

Fasilitasi pasar dilakukan YDBA dengan berbagai langkah, diantaranya melalui galeri UKM YDBA, Temu Pasar dan Pameran. Galeri UKM YDBA dibangun sebagai salah satu tempat untuk mengenalkan produk-produk UMKM kepada customer. Sehingga dengan memperkenalkannya produk tersebut dengan harapan akan memberikan pasar baru kepada UMKM yang memamerkan produknya di galeri.
 
Temu Pasar dilakukan YDBA antara pihak UMKM dengan pihak internal dan eksternal. Pihak internal dilakukan dengan memepertemukan UMKM dengan Grup Astra serta mempertemukan UMKM dengan first tier serta second tier Astra. Sedangkan, temu pasar antara UMKM dengan pihak eksternal telah dilakukan dengan adanya business matching antara UMKM Mitra YDBA dengan UMKM Fukuoka Prefecture Jepang serta adanya benchmarking antara UMKM YDBA dengan HIDA Jepang.
 
Pameran juga dilakukan YDBA sebagai salah satu cara untuk mempromosikan produk UMKM serta menjaring calon buyer dalam dan luar negeri. Hingga saat ini, YDBA telah memfasilitasi UMKM dalam Pameran Inacraft, Pameran Icraft, Trade Expo Indonesia (TEI), Pameran Produksi Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS), dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).